Selasa, 05 Juli 2011

My Black blazer collection :)

anyyeong haseyo ^^ udah liat black dressnya kan?gimana dress-dressnya?lucu-lucu? bagus-bagus? oh jelas, siapa dulu yang cari *busungin dada* LANJUT, post saya berikutnya itu koleksi black blazer kesukaan saya. mungkin kawan-kawan bingung, kok kenapa saya post blazer?kenapa nggak Lee Min Ho atau Choi Min Ho PLAAKKK *itu artis-artis Korea* ya alesannya sih sebenarnya karna cewek-cewek remaja saat ini kan sedang tertarik-tertariknya sama model blazer tapi bukan blazer for boy. beda blazer untuk cowok dan perempuan. biasanya baut yang cewek itu lebih membentuk body dan bahan untuk blazernya pun lebih lembut. mau tau model blazernya kaya gimana?nih langsung check this out ya ^^



Uppss sebenarnya ini bukan Blazer tetapi liat deh lengan bajunya, itu hampir kaya blazer dan bisa dibuat jadi blazer kalo saya pikir ^^




Dan ternyata selain warna hitam, warna putih juga cukup menawan dan menarik untuk di koleksi. mau tau kaya apa? let's check this out ^^




cukup sekian koleksi blazer yang saya kasih, lain waktu saya akan post model-model blazer yang terbaru ^^ gamsahabnida ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar